OBAT KUAT PRIA ALAMI DARI BAHAN HERBAL

Obat kuat pria alami -

obat kuat tradisional, obat kuat herbal, kuat seks, obat kuat alami, obat kuat nangen, obat kuat priaPostingan kali ini saya akan share mengenai obat kuat untuk pria dewasa yang bahan bakunya dari bahan alami tradisional China yaitu NANGEN ZENGZHANGSU ORIGINAL CAPSUL CHINA ramuan herbal obat kuat pria alami adalah herbal obat kuat pria yang di produksi oleh Perusahaan Fuzhou Youknow Co.Ltd. Fujian, China. Dengan Factory address-nya di #52, Shijiazhuang High-Tech Park.
 
Banyak kalangan masyarakat China dulu sampai sekarang sangat menomorsatukan yang namanya hubungan sex yang hebat dan tahan berjam-jam, tetapi dulu sebelum adanya kapsul ini banyak rakyat China sendiri banyak sekali yang mengeluh tentang cepat keluar saat berhubungan sex serta susah untuk ereksi secara sempurna atau perfect, tapi kini masyarakat China tidak seperti dulu karena mereka telah menemukan rahasia di balik 1 kapsul herbal obat kuat pria alami Nangen zengzhangsu kapsul China.
 
Herbal obat kuat pria alami Nangen Zengzhangsu ini terbuat dari bahan herbal sari tumbuh-tumbuhan akar gingseng china yang hanya tumbuh di daerah pegunungan China, tanpa bahan kimia apapun, karena obat herbal seks ini 100 % asli dari Bahan alami China antara lain : Yinyanghuo Herba Epimedii, Gouqizi Fructus Lycii, Rougui Cortex Cinnamomi, Rougui Cortex Cinnamomi, Shanyao Rhizoma Dioscoreae, Fuling Poria, Yizhiren Fructus Oxyphyllae Alpineae, Cina Wolfberry, Coix lacryma-Jobi, Gorgon Fruit, Lilium candidum L. sebagai bahan baku dan menggunakan temperatur rendah diperbarui berkonsentrasi, bekerja dengan ganda efek-ingrendients dari prolan ( dosis untuk penumpukan & pembesaran penis) + dorabolen ( dosis untuk menghambat ejakulasi dan pertebalan pembuluh vena) yang diimpor dari Amerika Serikat untuk dapat memenuhi fungsi hasil lebih cepat, perangkat tambahan laki-laki, tambahan ketebalan dan ereksi.

Kegunaan dari herbal obat kuat pria alami Nangen Zengzhangsu kapsul China sebagai herbal obat kuat pria adalah membuat penis anda menjadi lebih cepat untuk mendapatkan ereksi yang sempurna, tidak mudah loyo, lemah syahwat, ejakulasi dini, serta mampu mengobati mani encer. Nangen zengzhangsu kapsul China ini sudah diekspor dari negeri asalnya China ke seluruh dunia dengan harga 160 yuan ( 12 kapsul) dan telah dipercaya dan diakui mampu mengatasi problem pria dewasa, tanpa efek samping. Karena banyak diminati maka sudah banyak herbal nangen PALSU yang beredar dan diproduksi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, maka sebaiknya anda membeli kepada penjual yang kredibel dan dipercaya, serta mengenal bagaimana ciri-ciri obat kuat nangen yang asli tapi palsu (ASPAL).

Nangen Zengzhangsu kapsul China | ramuan herbal obat kuat pria alami sangat membantu bagi anda yang mengalami kejenuhan atau sering gagal dalam hubungan sexual yang dikarenakan ejakulasi dini, penis tidak lagi keras bahkan tidak bisa ereksi. Itu adalah sebuah problem yang sangat serius bagi kebanyakan para pria dewasa saat ini.

Aturan minum Nangen zengzhangsu kapsul China :

Minum herbal obat kuat pria Nangen Zengzhangsu kapsul China 30 menit-1 jam sebelum hubungan sex dilakukan, maka penis akan tegang. Dan untuk hasil yang lebih maksimal minumlah dengan segelas air putih hangat dan di minum dalam keadaan perut tidak kosong (sudah makan).

Beberapa pengalaman, bahkan kebanyakan, setelah hubungan sex pertama dilakukan, kira-kira 15-20 menit penis akan kembali ereksi apalagi jika pasangan anda pandai merayu penis anda. Pada hubungan yang kedua, anda akan merasakan betapa kehebatan Nangen zengzhangsu kapsul China sebagai obat kuat pria tradisional China akan sangat terasa karena ejakulasi menjadi sangat lama bahkan sering terjadi pada pihak pria tidak mengalami ejakulasi dini dan penis tetap tegang, dan bagi pasangan wanita, akan mampu sekurang-kurangnya akan mengalami orgasme minimal 2 kali. Dan pada kasus sulitnya ejakulasi  pada pria di sarankan minum air putih di sela-sela hubungan sex.

CATATAN :

1. Selama periode pengobatan, harap tidak meminum terlalu banyak alkohol, dan kurangi aktifitas yang terlalu berat.

2. Bagi penderita penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan darah rendah harus dengan redep dokter dan bagi pasien dengan penyakit serius tidak di bolehkan mongkonsumsi.

3. Setelah ejakulasi, jika penis masih tegang ini adalah fenomena yang normal.

Harga Nangen Zengzhangsu kapsul China original adalah : Rp. 135.000.-/ isi 12 kapsul. Untuk cara pemesanan bisa dilihat di sini.

Demikian ulasan singkat mengenai obat kuat pria alami China, semoga membawa manfaat. Jangan kecewakan istri anda malam ini...he..he..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT KUAT PRIA ALAMI DARI BAHAN HERBAL"

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!