Tips Membuat Komputer Aman Dari Virus Dengan Antivirus Gratis Avast!

antivirus gratis avast!, virus internet, avast free antivirus, download antivirus gratis, virus komputerKomputer aman dari virus dengan Avast! free antivirus -

Dalam menggeluti bisnis online tentunya perkakas utama kita adalah kompi dan laptop kita. Bagaimana kalau kompi kesayangan kita terjangkit virus mematikan, bakalan gak lancar kegiatan bisnis online kita, maka kali ini saya akan share tentang tips dan cara membuat komputer aman dari serangan virus.

Berikut Tips bagi anda yang ingin membuat komputer anda aman dari virus-virus yang membahayakan kompi dan laptop maupun data-data penting di komputer anda :

1. Gunakan antivirus yang selalu di update atau up to date demi menangkal virus-virus jenis baru yang kerap kali muncul di dunia maya (internet)

2. Hindari tidak men-scan flashdisk yang di hubungkan dengan komputer anda. Karena di Indonesia ini sangat jarang orang yang membiasakan diri untuk scan flashdisk atau media tambahan, dikarenakan harus menunggu proses scan selesai cukup lama.

3. Gunakan antivirus yang bukan bajakan, atau yang menggunakan lisensi buatan orang atau crack dan sejenisnya. Jika anda tidak mampu membelinya silahkan menggunakan antivirus free yang cukup profesional dalam hal menangani virus-virus.

4. Jangan buka folder spam pada email anda, namun jika anda percaya bahwa ada atau terdapat email penting yang masuk spam dan itu anda percayai bukan merupakan spam silahkan anda buka jika dirasa perlu. Waspada terhadap email spam sangatlah diperlukan, karena email spam seringkali dapat mencuri data-data anda.

Mungkin kalian merasa bingung ketika harus memilih sebuah antivirus untuk melindungi komputer kalian, karena banyak sekali hadir antivirus dengan berbagai macam kelebihannya. Bagi kalian yang sedang mencari sebuah antivirus gratis, ringan, serta memiliki banyak fitur, Avast! Free Antivirus bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian.

Avast! Free Antivirus menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki antivirus gratis lainnya, selain itu antivirus ini juga tidak membuat komputer kalian menjadi lambat, karena Avast! Free Antivirus bisa dibilang cukup ringan. Fitur yang bisa kalian nikmati di versi gratis ini antara lain antivirus dan anti-spyware, anti-rootkit, dan proteksi untuk file, email, web, peer-to-peer, script, jaringan, dan lain-lain.

Nama Avast! Free Antivirus sendiri sudah tidak diragukan lagi, penggunanya pun sudah banyak, dan menjamur di seluruh dunia. Antivirus ini juga sempat mendapat predikat sebagai antivirus terbaik, jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Berikut ini adalah kelebihan dari Avast :

1. Avast selalu update database setiap hari, dan anda dapat men-setting agar Avast update secara otomatis. Jadi anda tidak perlu repot untuk meng-update atau mengira-ngira kapan anda harus meng-update antivirus.

2. Avast dapat mem-blok situs-situs yang mengandung unsur malware atau virus yang berbahaya.

3. Avast memiliki proteksi tambahan terhadap file system, mail, jaringan, web, p2p, im, perilaku, dan skrip.

4. Avast akan memproteksi setiap flashdisk yang anda hubungkan pada komputer anda. Namun untuk lebih amannya anda seharusnya men-scan flashdisk tersebut, karena proses scan Avast terbilang sangat cepat (tergantung memori dan kecepatan prosessor).

5. Anda dapat terhubung dengan akun Avast anda. Yang memungkinkan anda untuk berbagi pada forum Avast atau untuk mendapatkan informasi dan bantuan atau yang lainnya.

6. Yang paling penting dari itu semua adalah anda mendapatkan antivirus canggih yang tidak memerlukan biaya sepeserpun alias gratis !

Jika anda tertarik untuk menggunakan Avast silahkan download avast! free antivirus ==> di sini.

Berikut ini tampilan anti virus Avast! : 

 antivirus gratis avast!, virus internet, avast free antivirus, download antivirus gratis, virus komputer

Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga artikel cara melindungi komputer dari virus ini bermanfaat bagi anda semua dan lebih aman berselancar di dunia maya dengan perlindungan internet security Avast.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Komputer Aman Dari Virus Dengan Antivirus Gratis Avast!"

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!