OBAT KUAT YANG AMAN DAN TERBUKTI

Obat herbal seks ”nangen” - 

Obat kuat untuk pria yang mempunyai fungsi ganda : untuk kuat ereksi dan untuk tahan lama. Obat ini diformulasikan spesialis untuk burung, agar burung tegak menantang, keras dan tidak loyo, tetap ereksi berapapun lamanya, pengalaman saya hampir 30 menit di ronde 1, gak pake loyo langsung tanding lagi hampir 1,5 jam di ronde 2 mantaaap.. banget…. . obat ini juga diformulasikan untuk tahan lama, biar gak cepat keluar.


nangen, obat kuat nangen, nangen zengzhangsu, nangen asli


KANDUNGANNANGEN ini terbuat dari hanya terbuat dari bahan2 alami tumbuhan obat dari cina, tanpa bahan kimia apapun, sehingga sangat aman dan tanpa efek samping, karena obat herbal seks ini 100 % asli dari Bahan alami cina antara lain : Yinyanghuo Herba Epimedii, Gouqizi Fructus Lycii, Rougui Cortex Cinnamomi, Rougui Cortex Cinnamomi, Shanyao Rhizoma Dioscoreae, Fuling Poria, Yizhiren Fructus Oxyphyllae Alpineae, Cina Wolfberry, Coix lacryma-Jobi, Gorgon Fruit, Lilium candidum L. 

INDIKASI / KHASIAT UTAMA : – Membantu penis ereksi maksimal selama kurun waktu 12 jam – Melancarkan peredaran darah khusus ke kelamin, sehingga penis ereksi kuat dalam jangka lama. – Sangat membantu mengatasi ejakulasi dini. – Dalam pemakaian rutin minimal 3 hari sekali, selama 2 bulan bisa menambah panjang dan besar penis.KONTRA INDIKASI : - Sangat dilarang dikonsumsi pada penderita jantung dan yang punya riwayat sakit jantung. – Sangat dilarang pada penderita maag – Sangat dilarang pada penderita sakit lambung – Sangat dilarang pada penderita sakit hati / liver 

EFEK SAMPINGHampir TIDAK ADA, Detak jantung sedikit bertambah karena disini fungsingya agar jantung anda bekerja sedikit lebih keras untuk memacu darah ke burung rekan2 agar lebih keras. Jika rekan2 biasa minum kopi atau minuman energi seperti Extra joss atau hemaviton jreng dll. efeknya minum nangen hampir sama dengan minum kopi atau minum minuman berenergi. Jika rekan2 tidak diperbolehkan minum kopi atau minuman berenergi yang disebabkan oleh suatu hal tertentu, saya sarankan jangan mengkonsumsi nangen.  

DOSIS : Umur 17-25 thn disarankan cuma 1 kapsul 1-3 jam sebelum berhubungan. jika diinginkan bisa diminum 2 kapsul sekali minum. Umur 26-60 thn DOSIS HANYA 1 kapsul paling bagus 1-3 jam sebelum berhubungan.  

KEMASAN1 Kotak berisi 1 strip isi 3 kapsul, ciri-ciri nangen yang asli, persis seperti yang anda lihat pada gambar.

PRODUSEN UTAMA Perusahaan Fuzhou Youknow Co.Ltd. Fujian, China. 

HARGA :  1 PACK NANGEN ISI 3 KAPSUL Rp. 45.000,- (DITEMPAT/ WEBSITE LAIN DIJUAL DG HARGA Rp. 65.000,- - Rp. 150.000,-). BELI 4 PACK NANGEN ISI 12 KAPSUL HANYA Rp. 135.000,-

Bila anda berminat dan Serius dengan  obat herbal kuat seks dari Blog saya ini. Silahkan klik disini !



HATI - HATI BANYAK BEREDAR NANGEN PALSU. NANGEN MENGELUARKAN 2 JENIS KEMASAN YANG SAMA HANYA BERBEDA PADA SATU MEMPUNYAI HOLOGRAM SATUNYA TIDAK. CIRI-CIRI NANGEN YANG ASLI TELITI PADA KAPSUL DAN KEMASANNYA, BENTUK KAPSUL AGAK BESAR, WARNA KAPSUL MERAH JAMBON DAN KREM, KEMASAN KAPSUL KAKU, DAN CETAKAN KEMASAN KAPSUL BELAKANG DICETAK DENGAN HALUS.

CIRI - CIRI NANGEN PALSU : KEMASAN LUAR DICETAK AGAK KASAR, KAPSUL LEBIH KECIL DARI NANGEN ASLI, WARNA KAPSUL MERAH JAMBON AGAK PUDAR DAN WARNA KREM HAMPIR PUTIH, ATAU KREM YANG PUDAR, KEMASAN KAPSULNYA LEMAS, CETAKAN KEMASAN KAPSUL BELAKANG AGAK PUDAR DAN CETAKANNYA KASAR

JAMINAN 100% NANGEN YANG SAYA JUAL DI BLOG INI HANYA NANGEN ASLI.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "OBAT KUAT YANG AMAN DAN TERBUKTI"

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!