Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dan Flek Di Wajah

jerawat, acne, flek hitam, bekas jerawat, obat alami jerawat, obat herbal jerawat, kulit kencang, kulit putih bersih Menghilangkan jerawat, flek dan noda bekas jerawat di wajah -

Memiliki wajah yang bebas noda dan jerawat tentu menjadi idaman setiap wanita maupun pria, untuk itu perlu disimak bagaimana cara menghilangkan flek hitam maupun tips menyembuhkan jerawat yang membandel yang kadang sangat menjengkelkan. Untuk mencegah maupun menghalau jerawat yang timbul, tidak harus membeli obat jerawat yang harganya mahal dan belum lagi kalau ada efek samping yang ditimbulkan.

Jerawat atau Acne terjadi akibat kondisi kulit yang tidak normal di mana terjadi infeksi oleh bakteri dan radang pada kelenjar minyak di kulit manusia. sedangkan Flek yang umum ditemukan pada wajah, disebabkan banyak hal, seperti faktor genetik, hormon, ras, sinar UV, kosmetika yang digunakan sehari-hari, serta konsumsi obat-obatan yang memicu terjadinya pigmentasi kulit. Flek akibat sinar matahari yang sering kita lihat adalah freckles, terjadi karena sinar matahari (sun spots, sproeten). Sedangkan melasma berupa bintik-bintik hitam yang dihasilkan dari kombinasi sinar matahari dan hormone. Flek hitam di wajah dan dada lebih sering ditemukan pada jenis kulit berwarna cerah. Jika tidak segera dirawat, flek bisa bertambah banyak dan melebar.

Tips Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam

1. Hilangkan kebiasaan memencet jerawat dan memencet komedo dengan tangan, karena tangan penuh dengan kuman dan bakteri yang dapat memperparah timbulnya jerawat.

2. Sering-seringlah mencuci wajah dengan air dingin agar wajah tetap segar alami. Gunakan sabun yang tepat untuk membersihkan wajah, ingat jangan menggunakan sabun biasa karena akan membuat kulit sensitif dan menimbulkan iritasi.

3. Gunakan masker buah atau masker alami untuk menjaga kesegaran kulit. Penting untuk menjaga keseimbangan kadar minyak pada kulit wajah, karena jika wajah terlalu berminyak maka akan semakin banyak jerawat yang muncul.

4. Jika memang diperlukan, gunakan scrub dua kali dalam seminggu, dan juga melakukan facial secara rutin seminggu sekali.

Sekarang telah terungkap, cara herbal menghilangkan jerawat secara total sekaligus mengencangkan kulit wajah, leher dan payudara cukup dengan menggunakan produk sehat herbal ‘Golden Soap’ yang merupakan produk berkualitas  dari PT. Golden Life, dan sudah terbukti khasiatnya lihat testimoni.

Apa Golden Soap dan apa manfaatnya?

Golden Soap adalah sabun kecantikan/kesehatan dengan formula bahan-bahan alami berkualitas terdiri dari: klorofil, spirulina, minyak zaitun, aloe vera, dan sensasi aromaterapi jasmine sehingga memberikan manfaat
antara lain:
  • Menjaga kelembaban, elastisitas, dan kehalusan kulit 
  • Menghilangkan flek, jerawat, dan noda bekas jerawat 
  • Membunuh kuman, bakteri, dan menghilangkan bau badan 
  • Membantu penyembuhan luka ringan 
  • Membersihkan racun dan zat sisa kosmetik 
  • Menstabilkan PH kulit dan membantu regenerasi kulit 
  • Untuk membantu mengurangi Ketombe pada rambut ( dipakai sebagai pencuci rambut ) 
  • Efektif sebagi masker untuk mengencangkan Segitiga Emas : Wajah, Leher dan payudara dengan cara didiamkan +/- 3 menit sebelum dibilas
Golden Soap memiliki izin Depkes. RI. PKD 07/KOS/I/577/09 dalam 1 box / 2 x 85 gram , dengan harga Rp. 75.000,-/ box

Demikian tadi sedikit share tips cara menghilangkan jerawat dan  flek hitam pada wajah, semoga dapat bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dan Flek Di Wajah"

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!