Alexa Rank Blog Tembus Di Bawah Angka Satu Juta


alexa rank, rangking alexa, traffic rank, rangking traffik, alexa rank widgetAkhirnya ! Alexa Rank Tembus Dibawah Angka Satu Juta -

Alhamdulillah !! Itulah kata pertama yang keluar dari mulut saya ketika mengetahui bahwa rangking alexa saya berhasil menembus angka dibawah 1 jutaan, tepat nya menduduki rangking 987.249. Meskipun pada saat itu pada widget alexa rank di blog saya masih menunjukkan angka 1.080.122. Sedangkan angka di atas saya ketahui dari alexa toolbar yang saya pasang di browser ane. Itu juga sebabnya saya masih belum mempublish artikel ini, karena nanti cerita sama kenyataannya gak sejalan ^_^. Akhirnya 3 hari kemudian angka di widget alexa rank saya berubah menjadi 808.276 *\o/*

Sebenarnya ini bukan blog pertama saya sebelumnya saya sudah pernah membuat 3 buah blog di tahun 2008 namun karena kesibukan tugas dan kerjaan di dunia offlne membuat blog terdahulu terabaikan dan nyaris tak terjamah ('_') maka dengan niat yang sungguh-sungguh dan serius (sebenarnya gak juga..:-)) di akhir tahun 2012  saya mencoba untuk membuat blog lagi berkat nasehat dari sponsor dan senior dari salah satu bisnis online yang saya ikuti.

Banyak cara yang sudah saya lakukan dan usahakan untuk meningkatkan trafik blog dan meningkatkan Rangking Alexa, seperti yang diajarkan oleh para senior SEO saran dari mbah google, diantaranya saya melakukan analisa keyword, blogwalking, submit blog ke beberapa directory blog,  dan search engine, pasang iklan gratis, serta memanfaatkan jejaring social bookmark dan facebook. Oya gak lupa update artikel secara berkala (karena faktor x saya update paling 3-5 hari sekali ;-)

Allhamdulillah dalam kurun waktu lebih kurang 6 bulan alexa rank tembus dibawah satu jutaan. Dari beberapa pencapaian dan usaha tersebut saya yakin diantara shobat blogger ada yang lebih baik dan lebih dahsyat lagi,  melalui postingan ini silahkan komentar tips dan triknya.

Semoga dengan Meningkatanya Alexa Rank Blog ini saya terus aktif Blogging dan bisa mendapatkan Penghasilan dari Blog, Amin... Do'ain ya Sobat Blogger... Terimakasih ;D

Salam blogging !!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alexa Rank Blog Tembus Di Bawah Angka Satu Juta"

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!