Obat Kuat Alami Golden Lemon Untuk Pria Dewasa

obat kuat herbal, obat kuat alami, kuat seks, tahan lama seks

Golden lemon obat kuat alami -

Golden Lemon merupakan produk minuman segar yang pertama di Indonesia yang mengandung herbal pilihan super lengkap! Dibuat bagi pria dewasa dan baik juga untuk wanita dewasa untuk “kesehatan”, “kebugaran”, serta “keharmonisan” rumah tangga.Terbuat dari Epimedium, Cordyceps, Ginseng, Wolfbery, Polygonatum, Soy Isolated Protein, dan Extract Lemon.
  

Golden lemon merupakan salah satu produk unggulan dari Golden Life (PT. Golden Inti Gemilang) www.Goldenlifenet.com yang lagi laris manis dipasaran dan banyak di cari oleh kaum adam. Golden lemon ini terbuat dari bahan herbal alami tanpa BKO / bahan kimia tambahan yang berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi. Dan sudah terdaftar di DinKes PIRT. No. 10104800381.

Komposisi dari golden lemon antara lain: Epimedium, Cordyceps, Ginseng, Wolfbery, Polygonatum, Soy Isolated Protein, dan Extract Lemon.
 

Apa saja manfaat dari Golden Lemon?

Berikut manfaat dari produk yang fantastis ini:

  • Meningkatkan sistem jaringan antibodi
  • Meningkatkan tenaga, atau dapat menghilangkan kelelahan
  • Meningkatkan jumlah HDL (kolestrol baik) dan mengurangi jumlah LDL (kolestrol ‘jahat’)
  • Memperbaiki sistem pernapasan, baik untuk perokok, penderita Asma, batuk berat dan infeksi paru-paru
  • Memperlebar pembuluh darah, sehingga meningkatkan hormon darah untuk mencapai jaringan yang sensitif
  • Memperbaiki fungsi ereksi pada pria, meningkatkan aliran darah, memulihkan vitalitas seksual, menstimulasi dan menyehatkan otot-otot dasar panggul (intensifikasi ejakulasi)
  • Meningkatkan produksi sperma, merangsang saraf sensorik pada organ seksual, merangsang sekresi hormon, dan meningkatkan jumlah dan kepadatan sperma
  • Meningkatkan libido wanita 
  • minuman pria dan wanita dewasa, tonik sexual, kuat libido, minuman kuat seksSebagai minuman Tonik sexual bagi Pria maupun Wanita

Berapa harga dari produk golden lemon ini?

Harganya cukup murah jika dilihat dari manfaatnya. Bisa anda bandingkan dengan produk dengan manfaat sejenis, seperti Pil biru misalnya, udah mahal ga ada izin lagi, ini tentu bisa membahayakan tubuh kita, lebih baik memakai produk ini sebagai obat kuat alami

Golden Lemon dikemas dalam satu box yang berisi 10 sachet dan biasa kami jual dengan harga Rp 190.000 per boxnya.

Golden lemon juga memiliki Kelebihan yang bisa bikin irit, karena dengan meminum 1 sachet khasiatnya masih bisa dirasakan hingga 3 hari kemudian. Dan ada juga pelanggan saya yang bilang setelah minum golden lemon Istri jadi minta jatah terus,..
 

Saran penyajian:

larutkan dengan +/- 150ml air hangat atau dingin

• Berat bersih: 20g per sachet

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat Kuat Alami Golden Lemon Untuk Pria Dewasa"

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!