Cara Postingan Blog Terindex Google Dengan Cepat

cara cepat terindex google, cara mudah terindex google, artikel rangking pertama google, cara ampuh terindeks google

Cara ampuh agar postingan blog bisa cepat terindex google - 

Setiap blogger  berusaha agar blog/web nya bisa tampil baik di google sehingga mereka akan mendapatkan banyak traffic dari search engine yang satu ini. So, tak heran jika banyak para webmaster yang berusaha menguasai ilmu SEO agar blog/web mereka benar-benar optimized, sehingga artikel atau postingan dari blog mereka cepat terindeks oleh google dan berada di halaman pertama dari pencarian google

Para blogger tentu sangat mengidam2kan supaya postingan yang baru saja kita publish cepat terindex oleh search engine, apalagi postingan itu berhubungan dengan berita, coba sobat fikir misal saja kita posting berita hari ini dan terindexnya mungkin 1 minggu bahkan 1 bulan pasti berita tersebut sudah basi, atau berada di halaman 3 atau halaman lebih jauh lagi tentu saja kemungkinan dilihat pengunjung akan semakin kecil. Berikut ini  sedikit tips dan trik yang saya lakukan setelah mempublish sebuah artikel atau postingan.

Cara Paling Ampuh Agar Postingan Blog Bisa Cepat Terindex Google

  • Yang pertama isi postingan harus berkualitas dan beda dengan yang lain jangan hanya copy paste dari blog lain [Jadilah blogger copy paste yang intelek dengan mencantumkan sumber artikelnya] ^_^
  • Buat judul postingan yang sekiranya banyak di gunakan/dicari orang dan tentunya behubungan dengan isi posting /artikel sobat.
  • Usahakan meng_Update artikel secara berkala [contoh : satu hari sekali].
  • Setelah  mempublish artikel baru, saya langsung Submit artikel ke search engine. Dengan memasukkan url postingan lalu submit.
  • Kemudian lakukan ping blog serta mensubmit artikel book ke social bookmarking yang dofollow dan terkenal, biasanya saya hanya submit di Lintas Berita dan Digg.com, cukup dua itu saja yang biasanya saya gunakan untuk mensubmit artikel.
  • NB: jangan terlalu banyak melakukan Ping sebab , hal itu bisa saja dianggap spam oleh Google
  • Namun ada juga yang menyimpulkan : kalau visitor udah stabil dari search engine maka index terhadap postingan kita semakin cepat tanpa perlu submit kemana-mana.
  • Google - http://www.google.com/addurl.html
  • Yahoo - http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
  • MSN - http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx
  • Lalu setelah semua langkah diatas selesai, saya lanjut dengan mengecek di google search engine dengan mengetikkan keyword yang sesuai dengan judul postinganku yang baru saja saya publish tadi Cara Postingan Blog Terindex Google Dengan Cepat dan hasilnya  seperti gambar dibawah ini :

Postingan saya selanjutnya Obat Kuat Alami Golden Lemon, kurang dari SATU menit sudah ke indeks ama mbah google, di halaman pertama lagi, he..he..he..



Nah, itulah cara agar postingan blog cepat terindeks ama mbah google versi  ObatHerlbal-2u Blog
. Semoga bisa menginspirasi sobat supaya agar tetap semangat ngeblognya. Jika sahabat semua memiliki pengalaman atau tips lain agar postingan cepat terindeks google saya harapkan kesediaanya untuk berbagi pengalaman dan silahkan diluangkan di kolom komentar. semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Postingan Blog Terindex Google Dengan Cepat"

  1. makasih gan infonya ampuh banget
    tapi untuk link yang submit ke yahoo gak bisa gan,,
    makasih,,
    mampir ke sini gan Agungblog

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!