Tips Cara Merangsang Dan Menjilat Payudara Wanita

payudara, merangsang payudara, menjilat payudara, menghisap payudara, meremas payudara

9 Tips merangsang dan menjilat payudara -

Sebagian besar wanita senang dengan rangsangan dan tidak suka terburu-buru dalam melakukan hubungan intim. Kaum hawa lebih senang berlama-lama dicumbui atau dirangsang dengan mesra, ketimbang seks kilat. Padahal merangsang seorang wanita itu mudah-mudah susah!

Banyak faktor menentukan keberhasilan anda untuk membuat seorang wanita mencapai puncak birahi. Payudara merupakan salah satu titik sensitif wanita. Itulah sebabnya, payudara pasangan Anda memegang peranan penting dalam sesi foreplay karena disanalah terdapat banyak simpul saraf perasa. Postingan kali ini saya akan share 9 Teknik terhebat merangsang payudara buat panduan dan menambah kreatifitas dalam hubungan intim pasangan suami isteri, artikel ini khusus untuk pria dewasa dan sudah memiliki pasangan resmi. Jadi bagi yang belum dewasa dilarang baca dan segera meninggalkan blog ini ya ;-] Jika Anda belum menikah, silakan di pelajari dan di simpan terlebih dahulu jangan langsung di praktekkan :))

1. Pertamanya, cium bagian luar payudara. Pastikan bibir anda telah lembab waktu melakukannya.

2. Cium dan jilat payudaranya sambil perlahan mengarahkan bibir sedekat mungkin dengan puting.
Hembuskan nafas anda tepat di atas puting, agar dia dapat merasakan kehangatan nafas anda.

3. Gunakan ujung lidah untuk mengusap dan menjilat sekeliling areolanya. Berikan perhatian yang sama antara payudara kanan dan kiri.

4. Geletik putingnya menggunakan hujung lidah anda. Pastikan dia menikmati permainan lidah anda. Jika dia mendesah atau klimaks tiba-tiba, ini berarti dia menyukai ciuman anda.

5. Ketika anda merasakan putingnya semakin tegang, arahkan dan tusukkan hujung lidah anda ke putingnya, sambil menggerakkan ujung lidah ke atas dan ke bawah putingnya.
kemudian, perlahan-perlahan masukkan putingnya ke dalam mulut anda. Hisap sambil memainkannya dengan ujung lidah anda.

6. Remas payudara sambil bermain dengan kedua-dua puting. Jangan lupakan untuk menstimulasi bagian bawah dan di antara dua payudaranya.

7. Biarkan putingnya basah, ketika anda berpindah ke payudara lain. Sambil anda menghisap puting, lakukan cubitan kecil sambil meraba dan meremas lembut payudaranya.

8. Sentiasa dengarkan setiap desahannya atau pergerakkan tubuhnya.
Jika dia semakin menikmatinya, bertahan dan terus berikan perhatian pada suara dan gerak tubuhnya. Dari sini anda dapat mengetahui seberapa besar rangsangan yang anda berikan mampu memberikan kenikmatan pada pasangan anda. Anda dapat lakukan gerakan lain yang anda nilai pas dengan momen tersebut. Setelah puas mengeksplotir payudara pasangan anda bisa melanjutkan ke bagian titik/pusat rangsangan selanjutnya seperti perut, paha dan bilangan Mrs V, nyam...nyam...

9. Hindari kebiasaan mencium payudara yang sama, berikan ciuman dengan porsi yang sama pada kedua payudara

Demikian tipsnya, semoga artikel yang telah anda simak tentang cara merangsang dan menjilat payudara ini dapat membuat anda dan pasangan anda semakin mesra dan semakin saling mencintai, terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat.

(Sumber: www.kongsiberita.com )
 
Rekomendasi :
Produk Herbal Untuk  menambah kekuatan, tahan lama, dan gairah seks dalam hubungan intim  klik  disini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Cara Merangsang Dan Menjilat Payudara Wanita"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!