Cara Pintar Pasang Iklan Gratis Di Internet Dan Gunakan Software Khusus

Cara pasang iklan gratis dengan software khusus -

Semakin banyak orang yang melihat iklan kita... akan semakin banyak orang tersebut yang mengunjungi website atau blog kita. Hal ini berarti... semakin sering website kita dilihat orang, maka akan semakin besar jumlah kemungkinan adanya pembeli untuk produk yang kita tawarkan. Ini berarti, anda harus menampilkan promosi anda ke sebanyak mungkin sarana iklan.

Di sini anda akan mempelajari bagaimana kita bisa berpikir sedikit lebih pintar untuk mencermati setiap persyaratan yang diberikan oleh suatu iklan mini atau iklan baris berkaitan dengan jumlah tampilan kita.

Ada beberapa aturan secara terurut yang harus anda penuhi untuk meningkatkan efektifitas iklan anda berkali-kali lipat

Cara SMART memperoleh manfaat maksimal melalui iklan mini/baris

1. Selalu berusaha mengotomatiskan pemasangan iklan anda.

Apa maksudnya? Anda pasti memasang iklan secara berulang-ulang pada beberapa kegiatan yang sama. Anda juga lakukan pemasangan tersebut secara terus menerus, misalnya: mengisi form isian dengan nama, alamat, email, alamat URL, judul iklan, naskah iklan anda, password dan sebagainya....

Jika dihitung, kegiatan ini akan menghabiskan waktu anda sekitar 5 sampai 10 menit untuk setiap kegiatan pengisian form posting iklan yang dilakukan. Jika anda hanya memasang iklan sebanyak satu kali selama satu minggu dan itupun hanya satu iklan... tentu tidak akan menjadi masalah bagi anda. Tapi apa yang bisa anda harapkan hanya dari satu iklan?

Dilemanya, jika anda memasang sebanyak mungkin iklan, berarti anda harus melakukan kegiatan mengetik secara berulang-ulang.

Apa yang harus anda lakukan? Manfaatkan software khusus. Yaitu TypeIt in dan Ad-Wizard. Kedua software ini akan sangat membantu pekerjaan anda.

TypeIt in

TypeIt In memiliki fungsi menyimpan data isian anda seperti nama, alamat, email, iklan, naskah iklan dalam bentuk tombol.

Jika anda berniat mengisi form nama, silakan anda klik tombol nama... jadilah form isian nama anda. Jika anda ingin mengisi form naskah iklan, klik tombol naskah iklan... jadilah naskah iklan anda terisi pada form tersebut.

Saya selalu menggunakan software ini untuk mengisi form-form panjang dan menjemukan yang ada di hadapan kita. Pekerjaan saya lebih cepat 450% dengan software ini.

Nama Software: TypeItIn Website sumber software: http://www.wavget.com/typeitin.html Langsung download di sini: http://www.wavget.com/dltypeitin.html 

Ad-Wizard

Software ini memiliki kemampuan yang sama dengan TypeIt in. Hanya saja dia khusus
digunakan untuk mengisi satu halaman form sekaligus. Sepuluh kali lebih cepat dari
pada TypeIt in.
Jika anda menggunakan TypeIt in, anda harus mengisi satu persatu daftar isian
kemudian menekan tombol-tombol yang sudah dirancang dengan tidak perlu mengetik
ulang, betul !. Nah kalau Adwizard mampu berbuat lebih dari itu. Ada 60 pengisian ulang
(box) pada form tersebut yang harus anda rancang daftar isiannya, diperlukan waktu 15-30 menit. Setelah selesai anda mengisinya, maka cukup sekali klik seluruh box akan
terisi penuh dengan data anda, hanya diperlukan waktu beberapa detik untuk
melakukan hal tersebut, dasyat bukan!
Sumber software: http://www.wavget.com/adwizard.html
Langsung download di sini http://www.wavget.com/dladwizard.html
Tata cara pemakaian kedua software tersebut bisa anda ketahui pada bagian help
masing-masing software.

2. Selalu berusaha meningkatkan nilai waktu anda. 

Stateginya adalah... anda harus mengupayakan agar tampilan iklan selalu berada pada urutan pertama!

Satu-satunya cara agar iklan anda tetap berada pada urutan pertama adalah dengan melakukan pemasangan iklan secara berulang dan rutin setiap hari. Misalnya 6 kali dalam sehari. Hasilnya akan berbeda dengan jika anda melakukan bombardir puluhan iklan dalam satu waktu sekaligus!

Lebih baik anda memasang 3 iklan dalam 6 kali waktu pemasangan yang berbeda daripada anda memasang 18 iklan dalam satu waktu secara bersamaan.

Lebih baik anda menggunakan 10 menit pemasangan iklan sebanyak 12 kali dalam sehari, daripada menggunakan 2 jam sekaligus dalam satu waktu untuk memasang iklan.
Menggosok gigi 10 menit setiap hari, 30 kali dalam satu bulan...
atau
menggosok gigi selama 300 menit (10 X 30), 1 kali dalam sebulan!
Sekali lagi mana yang lebih baik memberi hasil? Hal yang sama bisa anda terapkan dalam pemasangan iklan. Baik itu iklan mini ataupun milis. Jika anda ingin memakai iklan mini sebagai sarana iklan, gunakan situs iklan mini di atas untuk secara rutin mengiklankan bisnis anda:

Dan jika anda ingin menggunakan milis sebagai sarana periklanan anda, gunakan software pengirim iklan otomatis. Anda bisa mencari software macam ini di Internet. Caranya, akses www.google.com terus ketik "email mass sender". Tapi pesan saya, jangan gunakan software tersebut untuk melakukan spam. Cukup gunakan untuk mengirim pesan anda ke alamat milis yang sebelumnya sudah anda lakukan pendaftaran.

Gunakan waktu 10 - 20 menit setiap kali melakukan submisi!

Ingat... metode periklanan apapun yang anda gunakan... IKLAN MINI atau MILIS... iklan anda akan digeser kedudukannya dalam satu jam setelah pemasangan. Anda harus membuat posisi iklan anda tetap berada pada urutan pertama! Lakukan ini dengan cara melakukan submisi dalam 6 - 10 kali waktu yang berbeda dalam sehari.

Jadwalkan secara teratur!

Berikut jawal pemasangan iklan anda di iklan baris, di milis dan Group Facebook. Buat jadwal secara teratur setiap hari dengan kegiatan rutin pemasangan iklan, seperti ini:

Pukul
Iklan Mini/Baris
Milis/Facebook
Keterangan
07.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
09.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
11.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
13.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
15.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
17.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
Jumlah
18 iklan/hari
18 iklan/hari
60 menit promosi*

Note : * Anda Bisa Mengatur Jadwal iklan anda sendiri sesuai dengan Agenda Anda. Dan inilah yang kami maksud dengan kegiatan promosi 1 jam per hari!!

Gunakan Type It In dan Ad Wizard untuk mempercepat pemasangan iklan!

Gunakan waktu anda sebaik mungkin! Jika anda belum mendapat hasil... berarti anda belum menerapkan dengan baik dan benar semua strategi pasang iklan di atas.  Bisnis di Internet bukan program cepat kaya! Dia membutuhkan KOMITMEN dan KETEKUNAN untuk meraih hasil yang besar! Semoga sukses...

 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Pintar Pasang Iklan Gratis Di Internet Dan Gunakan Software Khusus"

  1. bisa juga nih mas diterapkan, soalnya saya baru ikut program afiliasi, jualan obat herbal juga, hehhe

    BalasHapus
  2. ga ngapa ngapain dapet duit http://celenganmaknyus.blogspot.com/

    BalasHapus

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!