Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil Tanpa Kontrasepsi

tips tidak hamil, cara agar tidak hamil, hubungan seks aman, hubungan seks tidak hamil

Tips cara agar tidak hamil setelah berhubungan intim - 

Pada postingan sebelumnya saya sudah mengulas tentang Cara Hubungan Seks Agar Cepat hamil, maka sekarang saya akan membagikan beberapa tips dan cara melakukan hubungan intim tanpa menimbulkan resiko kehamilan pada si wanita. Banyak alasan bagi pasutri untuk belum saatnya mempunyai anak, sebagai pengantin baru yang baru saja menikah menurut saya enakan menikmati masa masa bersama dulu sebelum mempunyai anak, dan banyak wanita yang belum siap hamil dengan bermacam alasan. Juga buat yang sudah berkeluarga, mengatur waktu kehamilan merupakan sesuatu yang juga sangat penting untuk dilakukan, agar dapat menjaga jarak kelahiran anak pertama, kedua, dan selanjutnya...

Postingan kali ini saya tujukan untuk anda yang sudah benar-benar cukup umur atau dewasa, supaya bisa mengambil sisi positifnya, mencerna dan memilah-milah secara bijak. Sungguh saya tidak berniat untuk mengeksploitasi atau memprovokasi teman-teman semua untuk melakukan hubungan badan diluar nikah tapi maksud saya hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang sex education atau pengetahuan seks saja. Minimnya pengetahuan seks yang benar hanya mengikuti hawa nafsu saja itulah yang menyebabkan angka kelahiran bayi diluar nikah dan Hiv Aids setiap tahunnya terus meningkat. Lakukanlah hubungan intim hanya dengan pasangan syah anda !!

Berikut langsung simak saja baik baik Bagaimana Tips Cara Agar Tidak Hamil Setelah Hubungan Intim  dengan Pasangan anda tanpa Kontrasepsi seperti melakukan suntik KB atau menelan PIL KB, dan juga tak ingin memakai Pengaman seperti Kondom, anda bisa memakai cara berikut di bawah ini:

1. Masa Subur

Ketika akan melakukan hubungan intim dengan pasangan kamu, kamu harus tahu masa subur dari wanita ( pasangan kamu) karena jika kita melakukan sex pada waktu subur kemungkinan besar ( 60% - 100% ) pasangan kamu mengalami kehamilan karena dimasa subur itu sel telur wanita sudah sangat siap dibuahi sperma jika ada 1 sperma saja yang masuk pasti pembuahan itu akan terjadi. adapun waktu subur dan tidak subur dari wanita sebagai berikut :

a. waktu subur itu diantara : tanggal haid pertama + 14 hari + 2 hari ( - 2 hari ) sampai 5 hari kedepan
maksud dari itu adalah jika wanita haid pada tanggal 1 januari maka masa suburnya adalah tanggal 15 - 20 januari.
b. waktu tidak subur yaitu : 1 minggu sesudah dan Sebelum haid. Lakukan hubungan intim 1 minggu sebelum atau sesudah masa menstruasi. Jika pasangan anda menstruasi pada tanggal 30, maka lakukan hubungan intim tanggal 22 atau 23 sebelumnya. Dan waktu yang sangat - sangat aman untuk melakukan sex adalah 1-5 hari sesudah haid karena sel telur belum terbentuk. Jika pasangan anda terakhir menstruasi tanggal 5 maka lakukanlah hubungan sex setelah 1-5 hari dari tanggal tersebut yaitu tanggal 6,7,8,9,10 adalah hari aman anda melakukakan hubungan intim tanpa takut akan hamil.

2. Sanggama terputus

Sanggama terputus atau Keluarkan Di Luar adalah metode KB alami yang sangat bergantung pada kemampuan laki-laki dan kewaspadaannya. Metode ini mengharuskan pria mengeluarkan penisnya dari vagina wanita sebelum ejakulasi air mani.

Ini merupakan kontrasepsi alami yang paling sederhana tetapi pria harus berkompromi terhadap kenikmatan seksualnya karena banyak yang merasa tidak maksimal nikmatnya dengan melakukan ini. Selain itu menurut para ahli, keberhasilan metode ini hanya sekitar 65 persen, karena ada sperma yang tertinggal di dalam Mis. V sebelum sempat mencabut Mr.P

Demikian Informasi mengenai Cara Agar Tidak Hamil Setelah ML Dengan Pasangan Anda semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil Tanpa Kontrasepsi"

  1. melakukan ML 2 hari sebelum menstruasi pa bisa hamil ...mohon penjelasannya

    BalasHapus
  2. bila sudah pasti kapan mens-nya, misal hari A, maka 1-7 hari sebelum dan sesudah hari A tidak akan hamil, ini kata dokter lho :)

    BalasHapus

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!