Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil

cepat hamil, seks cepat hamil, posisi seks cepat hamil, cara cepat hamil

Cara berhubungan intim agar cepat hamil dan punya anak - 

Kehadiran seorang anak memang menjadi suatu hal yang didambakan bagi pasangan suami istri. Pola hubungan seksual adalah salah satu faktor yang mempengaruhi terjadinya suatu kehamilan. Semakin sering hubungan seks dilakukan semakin besar pula kemungkinan seseorang seorang wanita untuk hamil.
  
Hubungan seks bermanfaat tidak hanya untuk kesenangan saja namun juga untuk reproduksi yang menghasilkan anak. namun bagi anda yang sampai saat ini belum juga dikarunia momongan, sepertinya anda patut mencoba dan mengubah posisi bercinta yang selama ini anda dan pasangan lakukan. Beberapa penelitian menyebutkan. bahwa posisi bercinta yang tepat dapat membantu sperma bertemu sel telur dalam waktu yang sesingkat mungkin

Setelah postingan bagaimana cara agar cepat hamil, yang dibahas secara global dari mulai kesehatan sampai gaya hidup. Pada postingan ini kali ini saya akan mengulas mengenai Cara dan posisi bersetubuh agar cepat hamil.

Hal pertama sebaiknya hindari gaya posisi yang dapat membuka leher rahim ketika akan masukkan gaya bercinta dengan posisi melawan gravitasi, misalnya sitting down, standing up, atau woman on top.
Dalam hal ini wanita harus membuat posisi setepat mungkin agar sperma dapat bertahan di dalam vagina dan menuju leher rahim. Ketika sperma mencapai vagina, ia dapat memiliki cukup waktu untuk berenang menuju leher rahim dan mencari sel telur. Setelah itu, sebaiknya anda juga melakukan batasan agar sperma tidak keluar dari vagina setelah penetrasi.Misalnya,jangan keburu berkemas dulu dan tetap telentang beberapa menit dengan pantat diganjal dengan bantal.

Inilah lengkapnya Cara bersetubuh agar cepat hamil :
  
Posisi bercinta missionaris
  
Disebut-sebut banyak pakar seks adalah posisi bercinta yang efektif dalam mempercepat proses pembuahan dan kehamilan. Posisi dimana pria berada di atas tubuh wanita memang memungkinkan sperma masuk menuju sel telur. Selain itu, untuk lebih mempermudah jalanya sperma ketika bercinta dengan menggunakan posisi missionaris, gunakan bantal kecil untuk mengganjal pinggang wanita. Hal ini akan membuat cairan sprema tidak akan tumpah keluar vagina.
  
Doggy style

Selain posisi seks missionaris, gaya penetrasi dari belakang atau doggy style juga dianjurkan untuk memudahkan terjadinya kehamilan. Posisi ini akan membuka jalan bagi sperma langsung menuju uterus sehingga pembuahan dan kehamilan mudah terjadi.
Variasi lain dari posisi missionaris
Angkatlah kaki wanita sedemikian hingga kedua kaki wanita bersandar di pundak sang pria dan membuat posisi vagina tergak lurus, teknik ini membuat semprotan sperma bisa langsung tertampung di atas liang vagina di dekat leher rahim.
  
Menurut beberapa kajian, orgasme wanita dapat memungkinkan adanya sebuah kontraksi yang dapat mendorong sperma lepas menuju leher rahim.

Lakukan 3 posisi bercinta di atas secara berkala, Intinya adalah adalah saat bercinta lakukanlah posisi-posisi dimana yang paling besar bisa membuka leher rahim agar sperma lebih mudah masuk. Dengan kesabaran dan terus mencoba akan membuat istri cepat hamil dan anda berdua bisa segera memperoleh anak.

Agar istri lebih mudah hamil, lakukan hubungan intim saat masa subur dengan menggunakan variasi-variasi posisi seks seperti di atas. Sebaiknya jangan memakai posisi seks sambil berdiri. Ketika usai becinta, usahakan agar wanita tetap berada dalam posisi berbaring setidaknya dalam 10 sampai 20 menit. Hal ini membuat sperma bisa tetap hidup dalam rahim wanita.
  
Posisi bercinta untuk mendapatkan kehamilan dan posisi seks yang aman untuk wanita hamil sangat berbeda. Ketika istri sudah mengalami kehamilan, posisi bercinta pun harusnya di ubah.
Saat bercinta usahakan agar pihak wanita mengalami orgasme, menurut beberapa penelitian orgasme wanita memungkinkan adanya kontraksi yang bisa mendorong sperma menuju leher rahim. 
Sesungguhnya banyak hal yang harus diperhitungkan agar terjadi kehamilan, salah satunya adalah kesehatan reproduksi baik pada wanita maupun pihak pria. Jika hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan bahwa kedua pasangan memiliki sistem reproduksi yang sehat, maka untuk mempercepat kehamilan,terapis seks biasanya menganjurkan beberapa posisi seks agar cepat hamil.
Meskipun tidak ada bukti medis bahwa posisi seksual tertentu bisa mempercapat kehamilan tetapi tiga posisi seks agar cepat hamil seperti yang tertulis di atas bisa anda coba sebagai salah satu usaha agar istri hamil dan cepat mendapatkan anak. Untuk hasil yang lebih cepat, lakukan hubungan seks satu atau dua hari sebelum istri mengalami ovulasi dan sekali lagi pada hari ovulasinya.
  
Jika Anda adalah pasangan yang sudah setahun belum juga mendapatkan keturunan,sedangkan sudah berusaha dengan maksimal.Anda perlu waspada dan silahkan untuk mengetahui lebih lanjut dengan bergabung dengan Program Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli, SpOG klik ===> di sini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil "

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!