Cara Bercinta Dan Posisi Seks Untuk Penis/ Zakar Kecil Dan Pendek

Posisi bercinta untuk penis kecil, mampu memuaskan wanita -

Anda memiliki ukuran penis yang kecil atau pendek? Anda tidak perlu malu karena yang paling penting dan menjadi fokos utama anda saat bercinta adalah bagaimana anda dan pasangan anda menikmati seks sampai orgasme. Ukuran penis yang dibawah ukuran normal memang akan membuat seorang pria merasa minder dan rendah diri, karena pria berpikiran bahwa ukuran penis yang kecil tidak akan mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya saat bercinta. Namun ternyata ini hanyalah mitos belaka.

Pada kenyataanya ukuran penis yang kecil dan pendek tidaklah menjadi kendala bagi pria untuk memuaskan pasangannya. Dengan mengetahui posisi bercinta yang tepat anda akan mampu memberikan kepuasan layaknya pria dengan ukuran normal. Posisi bercinta yang tepat akan membuat anda dengan “senjata” yang kecil akan mampu memberikan rangsangan yang maksimal terhadap organ intim pasangan anda.

Posisi seks seperti apa yang cocok bagi anda yang memiliki ukuran penis pendek dan kecil? Berikut posisi seks untuk pria dengan penis kecil sehingga mampu memuaskan wanita (istri anda), yang dilengkapi gambar sehingga memudahkan anda mempraktekkannya :))

1. Gaya formasi V


gaya formasi v
Gaya formasi V

Ini adalah posisi yang sangat menguntungkan bagi anda, karena dengan posisi ini anda dapat memberikan sekaligus dua serangan secara bersamaan terhadap organ genital wanita. Dengan posisi ini selain penetrasi pada Miss V yang dapat anda lakukan, anda juga dapat memberikan rangsangan pada klitoris si dia dengan menggunakan jemari anda. Dengan dua rangsangan sekaligus ini, tentu saja akan memberikan kepuasan yang dahsyat pada pasangan anda.

Cara melakukan hubungan intim dengan posisi ini adalah, dengan meminta pasangan anda untuk tidur terlentang, kemudian angkatlah kakinya keatas dan buka lebar sehingga membentuk huruf V. Kemudian letakkan kaki pasangan pada bahu anda, selanjutnya penetrasi dapat langsung anda lakukan, sembari memberkan rangsangan tambahan pada klitorisnya.

Untuk melakukan posisi ini, posisikan tubuh pasangan Anda dalam keadaan telentang kemudian angkat kakinya ke atas dan lebarkan sehingga membentuk huruf V. Kemudian letakkan kaki pasangan Anda pada bahu Anda lalu Anda bisa langsung melakukan penetrasi dan sekaligus memberikan rangsangan pada klitorisnya.

Pada posisi Miss V yang terbuka ini, anda juga dapat memberikan rangsangan dan memuaskan pasangan tanpa melakukan penetrasi, yaitu dengan cara cunnilingus, atau memberikan rangsangan kepada pasangan dengan menggunakan mulut, bibir dan lidah sebelum penetrasi dilakukan.

2. Gaya doggie


doggy style
Gaya doggie

Ini adalah salah sat posisi favorit pasangan bercinta dan sudah sangat anda kenal dalam hubungan intim anda. Gaya doggie yang mengikuti cara bercinta anjing diyakini mampu memberikan kepuasan kepada pasangan walaupun dengan ukuran penis yang kecil. Caranya cukup mudah, anda hanya meminta pasangan untuk membungkuk dengan kepala diletakkan di atas bantal dan kaki di buka, kemudian anda dapat melakukan penetrasi dari belakang. Yakinlah gaya ini sangat ampuh bagi pemilik penis kecil.

3. Gaya Snake


snake style
Gaya Snake

Snake style atau gaya ular hamper mirip dengan doggy style, bedanya dalam posisi ini wanita dalam keadaan telungkup. Cara melakukan gaya ini mintalah pasangan wanita anda untuk berbaring telungkup dengan posisi kaki terentang. Kemudian arahkan ‘senjata’ anda tepat di bawah bokong pasangan dengan memposisikan kaki anda pada kedua sisi pasangan sambil lutut dibengkokkan. Lakukan gaya ini dengan berhati-hati agar pasangan tidak merasa terbebani.

Bilamana anda merasa kesulitan delam penetrasi, anda dapat meletakkan bantal di bawah pinggul pasangan sehingga bokong akan lebih terangkat. Bilamana kaki pasangan sudah membuka, anda sudah dapat melakukan penetrasi.

4. Gaya Cowgirl


cowgirl style
Gaya Cowgirl

Posis cowgirl ini dikenal juga dengan istilah ‘women on top’ dimana dalam posisi ini anda hanya berbaring terlentang diatas ranjang, dan pasangan akan benyak bekerja untuk memuaskan dirinya. Cara melakukan posisi ini, minta pasangan duduk di atas anda yang berbaring terlentang, pasangan dapat menggunakan kaki anda untuk bersandar. Anda dan pasangan dapat sama-sama melakukan gerakan yang dapat memberikan kepuasan terhadap anda berdua.

5. Gaya Rabbit ear


rabbit ear style
Gaya Rabbit ear

Untuk posisi seks telinga kelinci ini, mintalah pasangan anda untuk berbaring terlentang kemudian tekuk lututnya dan tarik hingga mendekati telinga dan tahan kaki dalam posisi ini. Dalam keadaan ini ada dapat melihat Miss V dengan jelas dan melakukan penetrasi. Agar pasangan lebih nyaman dan meminimalisir terjadinya cedera anda dapat menempatkan bantal di bawah pinggul pasangan agar dapat terangkat maksimal, ini juga sebagai salah satu cara untuk anda dapat melakukan penetrasi lebih maksimal.

6. Gaya Butterfly


gaya butterfly
Gaya Butterfly

Posisi butterfly adalah variasi dari gaya missionaries, adalah posisi bercinta yang paling populer dan paling banyak digunakan pasangan bercinta. Untuk melakukan posisi ini mintalah pasangan untuk berbaring terlentang, dan anda melakukan penetrasi dari depan. Agar penetrasi dapat maksimal dan pasangan juga merasa nyaman, anda dapat meletakkan bantal di bawah bokong pasangan, hal ini bertujuan agar posisi Miss V menjadi nyaman.

Anda dapat menempatkan kaki pasangan di atas bahu anda, agar penetrasi dapat lebih maksimal, dan meminimalkan halangan pada Miss V. Dengan posisi ini akan memudahkan anda mencapai titik G-Spot pasangan.

Demikianlah 6 posisi seks untuk pria dengan penis kecil. Apakah sekarang anda masih kurang percaya diri dengan ukuran Mr. P anda? Penis kecil bukan menjadi masalah berat untuk memberikan kepuasan seksual kepada pasangan anda. Jadi bukan ukuran yang penting, melainkan apa yang Anda lakukan dengan itu.

Rekomendasi:
Untuk kuat hubungan intim, Mr. P keras ereksi dan tahan lama meskipun penis anda kecil dan pendek dengan obat kuat alami harga grosir di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bercinta Dan Posisi Seks Untuk Penis/ Zakar Kecil Dan Pendek"

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!