CARA MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR DENGAN CEPAT DAN MUDAH

situs diblock, situs diblokir telkom, situs diblokir, web diblokir, membobol situs diblokirCara mudah membuka situs yang diblokir-

Pada saaat ini dunia internet menjadi sumber informasi bagi semua kalangan. Berselancar di dunia maya memang sangat menyenangkan karena memudahkan kita dalam mengakses segala informasi, namun terkadang kenyamanan berselancar menjadi terganggu oleh adanya situs yang diblokir, baik itu diblokir oleh Internet Positif, Telkom, Nawala dan Operator Lainnya karena adanya larangan dari pemerintah.

Biasanya sebuah situs diblokir karena mengandung konten dewasa, scam/phising, judi dan sebagainya. Namun tidak jarang admin jaringan melakukan pemblokiran terhadap web atau situs yang tidak mengandung konten tersebut. Hal ini tentunya menjadi masalah bagi para pengguna internet yang kebetulan sedang melakukan penelitian atau mencari materi dengan tujuan positif namun terhambat karena situs tertentu diblokir. Namun jangan khawatir, berikut ini ada beberapa cara membuka situs yang diblokir.

Sudah banyak blog yang mengajarkan Cara Membuka Situs Yang Diblokir tapi pada postingan kali ini saya akan share tips dan trik memanfaatkan aplikasi browser itu sendiri contohnya Mozzila Firefox dan Opera Mini browser.

Mozzila Firefox

1. Silahkan kunjungi link ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/ 



2. Setelah muncul gambar berikut silahkan klik Add to firefox.



3. Tunggu beberapa detik dan silahkan klik Install, langkah terakhir silahkan restart Mozzila Firefox-nya.
4. Sekarang silahkan dicoba untuk membuka situs yang terblokir, dan akhirnya situs tersebut akan terbuka.

Opera Mini

1. Silahkan buka browser Opera Mini. Dan lihatlah di sebelah kiri bawah akan ada Turbo-nya yang masih     Off. Nah kita akan memanfaatkan turbo itu untuk membuka situs yang diblokir tadi.



2. Setelah itu klik pada Turbo tersebut dan pilih Enable Opera Turbo



3. Nah jika turbonya sudah aktif maka toolbar pad Opera Mini tersebut akan menjadi biru dan tulisan turbo akan menjadi On, seperti gambar dibawah ini.



4. Langkah yang terakhir, jika turbo sudan On dan toolbar sudah berwarna biru, silahkan dibuka situs yang diblokir tersebut. Dan lihat, apakah situs tadi bisa dibuka atau belum.

Nah sekian dulu tips dan trik Membuka Situs Yang Diblokir yang saya berikan. Semoga tips ini dimanfaatkan untuk tujuan positif dan bermanfaat. Terimakasih.

(sumber: www.mas-rz.blogspot.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR DENGAN CEPAT DAN MUDAH"

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!