SITUS PENYEDIA DOMAIN GRATIS SELAMANYA

Domain gratis selamanya.
domain gratis, free domain, situs domain gratis, cara daftar domain gratis

Pada postingan kali ini saya akan share tentang Daftar Domain Gratis 2014. Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di internet. Domain memberikan kemudahan bagi pengguna di internet untuk melakukan akses ke server. Nah apa aja ektensi dari nama domain? ektensi nama domain itu ada .co .com, .net, .org,. biz, .me, .asia, .ac.id, .co.id, .info dan masih banyak lagi lainnya. yang jelas ekstensi domain di atas adalah domain berbayar mulai dari $8-$27 nah kemahalan bukan ? Jadi domain yang gratis mana, ok simak aja terus ya...
 
Tujuan utama penggantian domain adalah agar nama alamat situs menjadi lebih pendek dan mudah diingat oleh para pengunjung, sehingga sedikit banyak akan mempengaruhi trafik pengunjung juga. Inilah yang menjadi salah satu keuntungan memiliki domain gratis tersebut. Uniknya domain gratis juga memiliki fitur yang tidak kalah dengan domain berbayar, gratis selamanya, bahkan tanpa ada iklan ataupun ikon dari penyedianya sendiri, menakjubkan bukan ?
 
Bagi sobat yang yang sedang mencari domain gratis (free domain) untuk digunakan pada website atau blog sobat, maka di bawah ini terdapat daftar situs / website penyedia layanan domain gratis tersebut, yang bisa sobat dapatkan dengan mudah dan Gratis. Daftar Domain Gratis 2014 langsung saja kita lihat di bawah ini :
 
1. dot.tk
2. co.cc
3. uni.me
4. cu.cc
5. co.nr
6. www.smartdots.com
7. co.nf
8. co.gp
9. co.de
10. www.dotfree.com
 
Dengan menggunakan domain di atas misalnya .tk, nama blog saya obatherbal-2u.blogspot.com saya persingkat menjadi obatherbalku.tk keren bukan? Demikianlah daftar nama situs penyedia domain gratis selamanya yang saya ketahui, kalau sobat mau menambahkan atau mengurangkan silahkan... :)), semoga bermanfaat !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SITUS PENYEDIA DOMAIN GRATIS SELAMANYA"

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!