Tips Teknik Cara Menjilat Dan Merangsang Vagina Serta Klitoris Wanita

cara menjilat memek, merangsang kemaluan wanita, mencium vagina, merangsang klitorisCara menjilat dan merangsang vagina -

Oral seks bukan cuma dapat dinikmati oleh para pria saja. Aktivitas seksual seks oral ternyata dapat membuat para wanita bertekuk lutut, apalagi kalau dilakukan menggunakan cara dan teknik yang benar pastinya.

Ketika tiba saatnya bagi anda untuk menjilati vagina seorang wanita, bagian mana yang perlu anda jilati? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya menggeliat-geliat dan menggelepar-gelepar keasyikan seperti seekor ikan yang terdampar di darat? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan? Tentu saja!

Sayangnya sebagian besar pria, tidak mengetahui cara melakukan teknik menjilat dan merangsang vagina yang benar. Jika Anda termasuk sebagian besar pria yang saya maksud, maka bacalah artikel ini sampai habis untuk mempertajam kemampuan anda dalam memberikan oral seks.

Mulailah dengan perlahan, ciumi tubuhnya dari atas sampai bawah, ciumi paha bagian dalam dan daerah di sekitar vaginanya. Hal ini akan membuatnya bergairah bahkan sebelum Anda menyentuh vaginanya. Ciumi bagian terdekat vaginanya, sampai dia mengira kalau Anda akan segera menuju vaginanya, tapi kemudian Anda tahan, jangan sentuh area vaginalnya sampai dia sendiri yang memohon kepada Anda untuk segera menjilat Mrs.V nya

Saat Anda mulai mencium dan menjilat bagian luar vaginanya, masuklah ke dalam secara perlahan. Mulailah dengan menjilat bibir vaginanya, bukalah bibir vaginanya dengan perlahan, kemudian cium dan jilati bagian dalam bibir vaginanya. Lakukan dengan lembut untuk membangun intensitas sebelum Anda memberikan stimulasi yang sesungguhnya.

Cobalah untuk menahan selama mungkin agar Anda tidak langsung menjilati klitorisnya, bahkan saat Anda sudah mulai menjilati bibir vaginanya, tahan selama mungkin. Nah, pada saat Anda mulai menjilati klitorisnya, lakukanlah dengan lembut, fokuslah untuk menstimulasi clitoral hood (kulit yang menutupi klitoris), karena sebagian besar wanita tidak menyukai stimulasi langsung pada klitoris. Di manakah letaknya klitoris seorang wanita? Cara yang paling mudah untuk menunjukkannya adalah melalui gambar di bawah ini. Benjolan berlekuk-lekuk yang tampak seakan-akan berlubang itulah yang dinamakan klitoris (dilingkari dengan sebuah elips).

\

Setelah menemukan lokasi klitoris si dia, mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arah gerakan lidah anda, tekanan yang anda berikan kepada klitorisnya, dan kecepatan lidah anda bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. saya sarankan anda memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah anda dan perbesarlah tekanan yang anda berikan pada klitorisnya.

Kalau mau, boleh juga anda menggunakan bibir anda secara bersamaan seakan-akan anda berciuman dengan klitorisnya. Menurut pengalaman, mengelilingi klitoris seorang wanita dengan bibir anda (seperti ketika anda ingin mengucapkan huruf A) dan secara bersamaan menggelitik klitorisnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si dia. Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, “Sejuta rasanya!” Apalagi kalaupada saat yang sama anda juga menghembuskan uap napas anda dari mulut sambil memastikan adanya pelumas (ludah) yang cukup di sekitar klitorisnya. Bagi si dia, mungkin yang ini sepuluh juta rasanya. Seandainya anda belum tahu, ketahuilah bahwa teknik ini juga dapat digunakan untuk menjilati payudara dan puting susu si dia.

Saat dia sudah semakin bergairah, hisaplah klitorisnya ke dalam mulut anda dan jentikkan lidah anda di atas klitorisnya, kombinasi dari kedua hal ini akan membuatnya tergila-gila. Jepitlah klitorisnya dengan lembut dengan menggunakan bibir anda yang basah, kemudian buatlah dengungan "Hmmmm...", ini akan menciptakan efek hangat dan efek vibrator yang akan membuatnya menggeliat-geliut di tempat tidur.

Pegang dan tahan pinggulnya dengan tangan Anda, sehingga anda bisa dengan bebas menjilati bagian vaginanya saat ia bergerak menggeliat-geliut di atas tempat tidur. Dengarkan baik-baik respon suaranya dan apa yang ia katakan selama Anda memberikan oral seks. Jika dia terdengar bergairah, terus lakukan apa yang sedang Anda lakukan selama mungkin. Ketika ia terdengar kurang bergairah, berarti sudah waktunya untuk mengubah gerakan lidah Anda atau menstimulasi tempat lain di sekitar vaginanya.

Walaupun menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya anda lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus-menerus dapat mengalami sedikit mati rasa (kekurangan sensitivitas). Inilah sebabnya anda juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilati daerah-daerah di sekitar klitoris bukan hanya akan memberikan wanita variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah anda kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya.

 

Daerah #2 dan #3 adalah bibir vagina si dia. Jilatan di sekitar dan di sepanjang bibir vagina seorang wanita juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Saya sarankan anda menjilati keduanya secara bergilir dengan bergerak secara perlahan-lahan, dimulai dari sisi yang satu, naik ke klitoris untuk mampir memberikan kunjungan kehormatan, dan kemudian berlanjut ke sisi sebelahnya. Bolak-baliklah seperti ini dengan perpindahan yang lambat. Kalau mau, boleh juga anda sekali-sekali menyentuh lubang vaginanya. Sebagai variasi tambahan, berganti-gantilah menggunakan lidah saja, kedua bibir anda saja, atau lidah dan bibir secara bersamaan untuk menggarap #2, klitoris si dia, dan #3.

Daerah #4 dan #5 lebih rendah tingkat sensitivitasnya dibandingkan dengan klitoris, #1, #2, dan #3. Salah seorang wanita yang pernah dijilati vaginanya malah mengatakan bahwa dia kurang peduli dengan jilatan di daerah #4 dan #5, karena intensitas rasa yang diperolehnya dengan jilatan tepat di klitoris sudah cukup memuaskan dan merangsang. Tetapi tidak ada salahnya kalau sekali-sekali anda menyempatkan diri menjilati daerah #4 dan #5, dan kalau perlu juga mulut dari lubang vagina si dia.

Saat dia sudah dekat dengan orgasme, pastikan Anda melakukan apapun yang dia katakan. Tidak perduli betapa letihnya leher ataupun lengan anda, terus lakukan apa pun yang sedang Anda lakukan sampai dia mencapai orgasme. Setelah mencapai klimaks, biasanya klitoris akan menjadi sangat sensitif dan sedikit perih, jadi setelah ia mencapai orgasme, jangan lagi menjilati klitorisnya dengan intens seperti sebelum ia berorgasme. Saat ia mencapai klimaks, teruslah menjilati bagian vaginanya dengan lembut dengan mengurangi intensitasnya sedikit demi sedikit, dan bila mungkin lakukan penjilatan bagian dalam V dan G spot ...... sampai orgasme wanita agak menurun tapi jangan sampe benar-benar habis, selanjutnya dapat di ulangi dengan penjepitan klitoris dan penjilatan klitoris lagi, sehingga orgasme selanjutnya bisa di capai. Kegiatan penjilatan bagian vagina dan klitoris ini bisa dilakukan berulang, dan orgasme juga bisa berulang-ulang dengan selang yang semakin dekat ....

Demikianlah tips dan teknik dahsyat menjilati vagina wanita yang saya kutip dari berbagai sumber terpercaya. Namun ingat, bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan, Karena kalau tidak bersih dan masih berbau yang menyengat itu akan membuat pasangan anda menjadi bete dan enggan untuk berlama-lama mencumbu Miss V anda….

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tips Teknik Cara Menjilat Dan Merangsang Vagina Serta Klitoris Wanita"

  1. makasih banyak buat artikelnya gan ..

    blog saya sedang blokwalking kunjungi balik ya gan.

    artikelperawatantubuh.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!