Cara Membuat Like Box Facebook Melayang (Popup) dengan Timer

like box facebook, like box melayang, like box popup, like box melayang di blog Like box Facebook melayang di blog -

Pada postingan sebelumnya saya udah share tentang cara promosi blog dan meningkatkan trafik blog, salah satunya dengan jejaring sosial dan facebook. Kali ini saya akan mengulas tentang bagaimana cara membuat like box facebook melayang atau yang bisa kita sebut pop-up dengan menggunakan timer, dan menurut pendapat saya widget ini lebih ampuh untuk menggalang fans di fanpage dari pada like box yang disediakan oleh facebook, karena wdiget ini bersifat welcome page dan pengunjung akan melihatnya dengan waktu yang lebih lama lama (efek timer).

Jika anda seorang blogger yang masih bimbang terhadap traffik dari search engine, maka saya harap anda jangan berkecil hati, karena pelajaran ini dapat kita ambil dari salah satu blog fenomenal di Indonesia, yakni blog terselubung, blog yang dimiliki blogger bertopeng tersebut mendapatkan hampir puluhan ribu kunjungan perharinya hanya dengan memanfaatkan akun miliknya, siapa disangka, kini akun twitternya sudah menembus angka 600.000 followers. Bandingkan saja jika 1 hari saja 1% dari total followers mengunjungi blognya, maka ia sudah dapat mendatangkan sekitar 6000 kunjungan, itu baru 1% dari followersnya, belum lagi sumber-sumber traffik lainya seperti search engine.
 
Sebagian besar orang sebelumnya belum mengenal tentang Facebook dan Situs jejaring sosial lainnya. Namun hanya dalam beberapa tahun mereka telah membangun keanggotaan dan pengguna aktif lebih dari 1 milyar !! Orang Barat rata-rata memiliki lebih banyak teman dari dua tahun lalu dan kenaikan ini disebabkan oleh ledakan di situs-situs jaringan sosial online, ditambah dengan fenomena komunikasi seperti email dan instant messaging. Industri ini tumbuh pada tingkat 47% per tahun dan saat ini mencapai 45% dari pengguna web. Jadi dapat disimpulkan jejaring soaial seperti facebook merupakan sumber utama traffik web atau blog kita disamping search engine tentunya.
 
Ok, jadi banyak ulasannya xixixi.., langsung aja ke topik permasalahan cara membuat Membuat Like Box Facebook Melayang/Popup dengan Timer, langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Login ke Blogger.

2. Pilih Tata Letak / Layout.

3. Klik Add Gadget.

4. Pilih HTML/JavaScript.

5. Letakkan kode dibawah ini ke dalamnya.



Keterangan :
  • BisnisSampingan4U = ganti dengan Nama Fans Page / ID facebook akun anda.
  • Join us at Facebook! = Kata-kata seruan/sapaan untuk pengunjung yang muncul pada like box.
  • 15 (detik) = Lama waktu tunggu (timer) dari Like Box Facebook.

6. Klik "Save/Simpan" gadget, dan selesai.

Demikianlah postingan tentang cara membuat like box facebook melayang/popup dengan timer di blog atau website kita  semoga bermanfaat. Mau lihat demonya klik di sini. Selamat mencoba !

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Membuat Like Box Facebook Melayang (Popup) dengan Timer "

  1. klo buat wordpress gmn sob??

    kunjungi balik ya!!! http://eifox.net/web-penghasil-uang-dollar-terpercaya-di-internet/

    BalasHapus
  2. terima kasih info nya sob,salam kenal
    http://si-kudil.blogspot.com/

    BalasHapus

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!