CARA MERAWAT VAGINA AGAR KESAT RAPET DAN HARUM

vagina harum, vagina rapet, organ kewanitaan, vagina kesat, organ vagina kencangTips merawat organ kewanitaan agar kesat rapet  dan harum - 

Setiap wanita tentu ingin mempunyai organ kewanitaanya kesat dan harum. Karena wanita yang pandai merawat organ kewanitaan (vaginanya) tentu akan membahagiakan suaminya dan untuk menjaga keharmonisan keluarga. Banyak kasus perceraian dan perselingkuhan yang dipicu dari kurang terpuaskannya hasrat suami oleh istri dalam hal hubungan intim. Untuk itu pada postingan kali ini saya akan berbagi tips atau cara merawat vagina agar tetap kesat rapet dan harum.

1. Vagina agar harum dan tidak bau

Sayuran tak hanya memberikan nutrisi bagi kulit dan bagian tubuh lain saja. Namun, ada beberapa sayur khususnya yang ternyata baik untuk menjaga keharuman miss V. Sebut saja seperti daun kemangi, peppermint, seledri dan beluntas.
 
Dengan mengonsumsi tanaman hijau tersebut, Anda bisa membantu mengontrol aroma miss V dengan lebih maksimal dan alami.
 
Menjaga kelembaban vagina dapat dilakukan dengan cara memilih celana dalam berbahan lebih banyak katunnya. Celana dalam saat ini banyak yang menawarkan harga murah karena sebagian besar bahannya campuran dari polyester. Tak heran jika rasanya panas dan bakteri jadi berkembang pesar di area miss V.
 
Mengganti pembalut secara rutin juga akan mencegah perkembangan bakteri serta bau pada miss V. Setidaknya pembalut harus diganti 3-4 jam sekali jika sedang haid.
 
Mencoba ratus vagina, yaitu cara kuno yang digunakan nenek moyang untuk menjaga kesehatan dan aroma vagina. Prosesnya adalah dengan menguapi daerah kewanitaan dengan produk herbal tertentu. Umumnya, produk herbal tersebut terbuat dari daun sirih, kayu manis, rosemary, dan thyme.
 
Anda tak perlu khawatir, ratus telah digunakan sejak dahulu kala untuk menjaga miss V kita. Uap ratus juga tidak akan masuk ke dalam liang kewanitaan karena dinding vagina cukup erat menempel dalam keadaan sedang tidak berhubungan intim.

2.Agar vagina kesat, tidak becek dan rapet

Bagi seorang wanita pastilah akan merasa tersinggung jika suatu malam selesai melakukan hubungan intim dengan suami, kemudian suami anda berkata “ah becek banget” atau “terlalu basah” atau “terlalu banyak airnya”. Vagina yang becek atau terlalu basah akan mengurangi kenikmatan dalam hal hubungan intim pasutri. Tentu saja ini merupakan suatu beban yang sangat berat untuk seorang istri, tapi jangan dulu berkecil hati, dibawah ini ada suatu cara untuk mengatasi hal tersebut sekaligus menjadi cara anda balas dendam agar suami anda kesusahan.

Caranya : Ambil 1 butir buah pinang tua lalu buang sabutnya kemudian parut pinang yang sudah anda kupas, setelah itu ambil segelas air lalu rebus parutan pinang tadi, hingga air rebusan sisa setengah gelas dan sudah agak mengental, kemudian angkat dan peras disehelai kain yang halus ambil air perasan tersebut campur dengan sedikit garam, minumlah di pagi hari, setiap satu minggu sekali, maka dalam satu bulan hasilnya sudah dapat dirasakan vagina akan menjadi rapet dan juga benar-benar kering, lalu dengarkan kata-kata dari pasangan anda, masihkah terdengar kata basah dan becek ?
 
Untuk merawat vagina menjadi legit, peret, rapet, keset, sepet dll kita pilih bahan daun pepaya. Caranya pilih pucuk daun pepaya muda, kemudian rebus lalu makan sebagai lalap kalau anda kuat menahan pahit akan lebih baik jika di makan mentah. Lakukan perawatan memakan daun pepaya ini secara teratur setiap hari.
 
Jika anda melakukan hal ini selama 1 bulan berturut – turut, anda hanya tinggal melihat reaksi pasangan anda, karena vagina menjadi peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tak sedap, jika kita membiasakan memakannya seara teratur maka vagina kita menjadi terjaga, menjadi sehat dan akan meningkatkan kebahagian dalam perkawinan.

Demikianlah tips dan cara merawat organ intim kewanitaan agar tidak becek, kesat dan harum, semoga bermanfaat untuk mencapai keharmonisan hubungan pasutri.

 Rekomendasi :
Dan bila Anda mau merawat organ kewanitaan anda agar selalu kesat, rapet dan tidak bau serta yang terpenting mampu mencegah kanker servix, Penyakit Pembunuh Wanita no. 1 di Dunia (data WHO) dengan produk Herbal berkualitas tinggi produksi Anak Negeri dan telah mendapat rekomendasi dari Depkes RI, klik disini



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MERAWAT VAGINA AGAR KESAT RAPET DAN HARUM"

Posting Komentar

=> Hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
=> Maaf, komentar SARA, SPAM, Berbau Iklan, Link atau Anonim tidak diizinkan.
=> Terima kasih atas komentar dan kunjungannya di Blog ini. Salam sukses..!